Vemale

Vemale Informasi Seputar Wanita, Kesehatan, Life Style, Resep Masakan dan Informasi Menarik Lainnya

Hosting Unlimited Indonesia

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik - Mobil Proton Iriz Terbaru Di Malaysia Ternyata produk-produk lokal bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Malaysia, setelah meluncurkan Perodua Axia yang juga merupakan kembaran Daihatsu Ayla pada beberapa waktu yang lalu, kini giliran mobil hatchback lainnya yakni Proton Iriz secara resmi dirilis juga. Bahkan bisa dikatakan Proton Iriz ini mempunyai tampang yang lebih baik dibandingkan dengan Perodua Axia.


Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Vamale - Misalnya saja desainnya yang sangat menawan berkat hadirnya lampu LED DRL (daytime running lights) yang terdapat di bagian bumper depan, selain itu ada juga lampu belakang yang mempunyai desain keatas sehingga tampilannya pun menjadi berbeda dibandingkan yang lainnya. Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Sementara itu untuk berbagai fiturnya sendiri Proton Iriz 2014 tersebut bisa dikatakan cukup lengkap dan modern, misalnya saja audio touchscreen yang sudah menganut sistem android serta hadir pula sambungan wifi didalamnya. Selain itu hadir pula fitur navigasi, vehicle dynamic control dan kamera belakang yang berfungsi mempermudah pengemudi ketika ingin memarkirkan mobilnya.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


Review Mobil Proton Indonesia Terbaik tidak ketinggalan pula berbagai fitur keselamatan yang siap membuat pengendara maupun penumpang didalamya merasa ama, sebut saja sistem pengereman ABS/EBD, stability control dan yang terakhir 6 buah airbags. Untuk menunjang performanya sendiri Proton Iriz telah dibekali dengan dapur pacu VVT 1.300 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 94 hp dan torsi puncak mencapai 120 Nm. Sedangkan bagi mesin 1.600 cc dapat menciptakan tenaga hingga 107 hp dan torsi 150 Nm.


Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Di pasar Malaysia Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Iriz 2014 bakal bersaing ketat dengan mobil hatchback lainnya seperti Honda Jazz, bahkan pihak Proton mengklaim kalau ruang kabin pada Proton Iriz ini lebih luas dibandingkan para kompetitornya tersebut. semoga informasi Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ini bisa bermanfaat untuk anda. jangan lupa untuk membaca artikel bertajuk Yamaha R15 dan Yamaha R25. terima kasih.

Namun, di sinilah kisah unik Timnas U-19 bermula. Meski akhirnya gagal melaju ke partai puncak, Indonesia tetap mendapat tiket menuju Piala Dunia U-20 yang digelar di Jepang. Padahal, sesuai regulasi, slot ini harusnya diisi finalis, yakni Irak dan Korea Selatan. Review Mobil Proton Indonesia Terbaik "Irak menolak karena unsur politis. Sebabnya, logo Coca Cola menempel di Piala Dunia U-20 saat itu. Coca Cola kan simbol Amerika Serikat dan mereka anti Amerika," kata Bambang.

Penolakan Irak otomatis membuat satu slot tersisa. AFC lalu menawarkannya kepada Kuwait dan Korea Utara yang menempati peringkat 3 dan 4. Namun, Review Mobil Proton Indonesia Terbaik kedua negara ini juga menolak kehadiran Coca Cola di Piala Dunia U-20 dan memutuskan untuk tidak ikut ambil bagian sebagai solidaritas kepada negara-negara Timur Tengah. Situasi ini membuat satu slot tersisa kembali ditawarkan ke kontestan perempatfinal, yakni Indonesia, Bahrain, Iran, dan Arab Saudi. "Namun, Iran, Bahrain, dan Arab Saudi, juga menolak kehadiran logo Coca Cola. Jadilah Indonesia lolos ke Piala Dunia usia muda di Jepang," beber Bambang. 
 
Copyright © 2015 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info