Vemale

Vemale Informasi Seputar Wanita, Kesehatan, Life Style, Resep Masakan dan Informasi Menarik Lainnya

Hosting Unlimited Indonesia

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang - Mengenal Yamaha R 15 dan Yamaha R 25 yang merupakan produk terbaru dan terlaris di dunia yang di rilis oleh perusahaan otomotif kelas dunia. Produk berkelas ini resmi di keluarkan oleh perusahaan otomotif dunia. yaitu Yamaha. Seiring perkembangannya, peminat Yamaha r15 dan r25 sangat di minati di pasar indonesia. Sebelum itu, ada baiknya kita mengingat dan mengetahui siapa di balik suksesnya ke 2 type motor ini. Siapa sih yang engk kenal dengan Yamaha. Wikipedia mencatatnya, Yamaha Corporation atau bahasa jepang (ヤマハ株式会社) adalah sebuah perusahaan Jepang dengan jumlah produk yang banyak. Penjualan termasuk sepeda motor (Yamaha Motor Company), instrumen musik, sirkuit terpadu, dan elektronik rumah tangga. Perusahaan ini didirikan oleh Torakusu Yamaha sebagai Nippon Gakki Co., Ltd. (日本楽器製造株式会社) di Hamamatsu, prefektur Shizuoka. Yamaha mengambil alih Korg pada 1989 dan Steinberg pada 2004. kali ini, admin Vemale akan membahas tentang produk yamaha terbaru. Kehadiran Yamaha YZF-R25 dan YZF-R15 menjadi motor sport paling diminati konsumen Indonesia. Yamaha R25 dan R15 menghadirkan keunggulan yang tidak ada pada kompetitornya.

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang


Mengenal Yamaha R15 dan Yamaha R25


Seperti kata pepatah, "Tak kenal maka tak sayang" begitu pula sebaiknya. Jika anda tak mengenal lebih jauh tentang ke 2 type motor ini, anda tidak akan mencintainya. Yamaha R15 dan Yamaha R25 merupakan produk terbaru dari perusahaan kelas dunia Yamaha. Menurut kabar yang beredar, Penjualan Yamaha R15 Terus Meroket naik di pasar indonesia dan dunia. Lantas saja, yamaha motor r15 dan r25 ini langsung menjadi primadona di semua negara sejak di luncurkan ke pasaran beberapa waktu lalu oleh perusahaan resmi yamaha. Tak pelak, penjualan pun langsung meroket ke udara bak balon yang terbang. peminat yang begitu besar datang dari berbagai negara di dunia. salah satunya indonesia, lalu berapa harga yang di bandrol yamaha untuk ke 2 tpe motor ini? dan, bagaimana spesifikasi lengkapnya?. kami akan membahasnya secara terperinci di bawah ini.

Pada dasarnya, Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ini memang sangat di minati oleh kaum remaja sampai orang tua. gaya motor yang terlihat "Jantan" membuat motor ini laris manis di pasaran. Gaya yang mewah dan harga yang bersaing juga menjadi salah satu penentu kelarisan produk di pasar indonesia yang berkembang pesat ini. satu persatu dari motor kelas dunia ini akan admin bahas lebih lengkap di artikel ini. untuk referensinya, admin juga akan mengambil dari situs-situs terpercaya, seperti official web di www.yamaha-motor.co.id dan beberapa stasiun portal berita online indonesia.

Perkenalkan, Namanya Yamaha R15


Yamaha R15
Perusahaan otomotif kelas dunia ini memang sangat kreatif. hal-hal baru tentang mobil dan motor selalu mereka ciptakan dengan unik dan gaya ide baru. tak ketinggalan salah satu andalan mereka yaitu Yamaha R15 ini, Motor racing berkapasitas 150CC ini dirilis di Indonesia pada tahun 2014 ini. Yamaha R15 adalah motor sport full fairing dengan desain yang sangat macho. Motor ini terlebih dahulu dirilis di India dan langsung mendapatkan sambutan antusias dari pecinta motor dunia. Motor sport Yamaha R15 ini memiliki beberapa sisi yang mirip dengan V-ixion seperti bodinya dan spesifikasi mesin yang terkandung dalam motor 150cc terbaru dari Yamaha ini. walau banyak yang mengatakannya mirip, namun Yamaha R15 ini tetaplah lebih unggul dari V-ixion. dari segi mesin dan bodinya. juga design motor ini sendiri.  YZF - R15 hadir sebagai lambang Kebanggaan penuh gaya yang lahir dari Keluarga R-Series yang disegani di ajang balap dunia. Ini adalah motor Sport impian dari Yamaha yang memastikan dirimu tampil lebih keren dalam segala situasi dan Menjadi Pemenang Sejati.

Spesifikasi Yamaha R15


Spesifikasi yamaha r15 ini menurut kami jauh lebih baik di bandingkan motor-motor ciptaan yamaha atau produk mereka yang terdahulu, pasalnya, dari mesin yang digunakan, bodi, dan juga design yang sangat matang oleh para penciptanya. Berikut ini spesifikasi yamaha r15 dalam rangkupan artikel Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ini.


Spesifikasi Yamaha R15
Kapasitas mesin : 149.8cc
Tipe Mesin : SOHC
Perbandingan Kompresi : 10.4 : 1
Max Power : 14.8 PS/8500 RPM
Max Torque : 13.10 nm/7500 RPM
Bore x Stroke : 57mm x 58.7 mm
Sistem Pengkabutan : Injeksi
Transmisi : 6 – Speed
Sistem Pendingin : Radiator
Ukuran Ban Depan : 90/80-17 Tubeless
Ukuran Ban Belakang : 130/80-17 Tubeless
Rem Depan : Cakram 245mm
Rem Belakang : Cakram 220mm
Suspensi Depan : Telescopic
Suspensi Belakang : Link Type Monocross
Kapasitas tangki : 12 Liter
Rangka : Delta Box
Speedometer : Semi Digital

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
Dimensi Yamaha R15


Banyak kelebihan yamaha r15 ini di bandingkan dengan V-ixion misalnya, dari bobot bodi yang digunakan ialah 136 kg. juga pada mesinnya karena mesinnya sudah mengadopsi sistem 6-percepatan yang membuat akselerasi dari Yamaha YZF R15 ini akan semakin responsif dan cepat. Juga menggunakan Lampu LED untuk lampu pada umumnya di yamaha r15 ini. Jika anda ingin segera memilki motor yang satu ini, anda dapat membelinya di dealer yamaha terdekat di kota anda. Peringatan! harga di pulau jawa, sumatera, kalimantan, dll tentu berbeda. karena perbedaan distribusi biayanya.

Mengenal Yamaha R25


Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
Yamaha R25


Tak mau kalah dengan yang lain, Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang juga memproduksi kakak dari Yamah R15 yaitu Yamaha R25. tentu tak kalah dengan produksi sebelumnya, kali memang cukup matang untuk di ciptakan dan di jual di pasaran dunia otomotif. Motor Sport ini memiliki desain seperti YZR-M1. YZR-M1 adalah motor motoGP kelas paling atas. Tentu saja dengan desainnya yang mirip motor motoGP ini membuat Yamaha r25 semakin gagah melaju di jalanan. Yamaha r25 mulai dipertontonkan kepada public pada tanggal 20 November 2013 dalam ajang Tokyo Motor Show di negara Jepang. Saat dipamerkan motor 250 cc ini langsung menarik minat para pengunjung untuk melihatnya dibandingkan dengan 19 motor lain yang dipamerkan oleh Yamaha.

Spesifikasi Yamaha R25 kita menganalisis orang pertama yang desain pertama. Desain yang membentuk Yamaha R25 terlihat tebal dengan bentuk tubuh mengasah bagian depan dan belakang. Penajaman tubuh juga selain keindahan serta sangat membantu percepatan motor ini sport Yamaha R25. Di kursi terlihat sangat nyaman untuk duduk dengan bantalan tangki. Bentuknya sangat agresif melihat mesin gahar gabungan. Jika kita melihat pada desain headlamp maka Anda akan diperlakukan predator yang cukup menakutkan dan Sporty Air Duct tengah dan belakang LED lampu sudah menggunakan. Spesifikasi Yamaha R15 dan R25 Yamaha Motor Sport Racing dan bodynya Cepat lainnya dalam hal desain adalah bentuk penuh multi-layer fairing yang ada di kanan dan kiri bodynya menambah kesan motor balap tangguh dari motor sport 250cc. Bentuk tangki bensin sengaja dibuat lebih tinggi daripada motor sport lainnya menunjukkan bahwa Yamaha R25 sebagai raja motor 250cc. Pada headlamp pembaca juga dapat melihat bahwa desain yang mirip dengan orang lain bahwa Yamaha M1. Motor ini menggabungkan beberapa desain motor sport Yamaha yang lain sehingga membentuk desain Yamaha R25 sangat indah. Side fairing jika perbandingan akan terlihat seperti desain Yamaha R125.

Selanjutnya untuk memahami yang lain adalah spesifikasi Yamaha R25 dalam hal dapur pacu. Dapur pacu atau mesin Yamaha R25 sangat kuat jika dilihat spesifikasi. Dengan tipe mesin DOHC dan kapasitas maksimum 249 cc pengendara mampu membuat seperti balap berkecepatan tinggi dengan pembalap MotoGP. Mesin ini juga dilengkapi dengan Liquid cooled 4 stroke dan mesin 2-silinder yang membuat kinerja lebih stabil daripada Yamaha R25. Kemudian teknologi mesin juga disematkan drive langsung Camshaft dengan 8 katup, kompresi tinggi pembakaran, asupan saluran bawah rancangan jenis, mandiri 12 lubang injector, liquid-cooled, DiASil Cylinder dan Forged Piston Yamaha yang semakin menambah mesin kejantanan motor sport 250cc dari ini. Dengan spesifikasi Yamaha R25 adalah motor sport cukup sulit dapat menghasilkan daya maksimum 26,5 kW atau 36 PS, sedangkan torsi maksimum yang dapat dihasilkan 22,6 Nm pada 10.000 RPM. spesifikasi ini dalam hal mesin tidak sampai ke mesin yang tertanam Fuel Injection yang akan membuat ini performa maksimal bermotor namun irit bahan bakar. Transmisi 6-speed jala konstan juga dipasang di mesin Yamaha R25 ini sehingga membuat mesin motor sport sangat stabil saat dibawa. Nah kali ini Mas Sena memberikan spesifikasi lengkap dari Yamaha R25 adalah admin yang dikumpulkan dari berbagai sumber dan ke belakang dalam bentuk tabel berikut.

Spesifikasi Yamaha R25
Dimensi
P x L x T : 2.090 mm x 720 mm x 1.135 mm
Jarak sumbu roda : 1.380 mm
Jarak terendah ke tanah : 160 mm
Tinggi tempat duduk : 780 mm
Berat isi : 166 kg
Kapasitas tangki bensin : 14,3 L
Rangka
Tipe Rangka : Diamond
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swing Arm
Ban Depan : 110/70 – 17 M/C
Ban Belakang : 140/70 – 17 M/C
Rem Depan : Cakram hidrolik, piston ganda
Rem Belakang : Cakram hidrolik, piston tunggal
Mesin
Tipe mesin : 4 langkah, 8 Valve DOHC Berpendingin cairan
Jumlah / posisi silinder : 2 Silinder / Tegak
Diameter x langkah : 60,0 x 44,7 mm
Perbandingan kompresi : 11,6 : 1
Daya maksimum : 27,2 kW / 1.200 rpm
Torsi maksimum : 23,2 Nm / 10.000 rpm
Sistem starter : Electric Starter
Sistem pelumasan : Basah
Kapasitas oli mesin : Total = 2,40 L ;
Sistem bahan bakar : Fuel Injection System
Tipe kopling : Basah, kopling manual, multiplat
Tipe transmisi : Return 6 kecepatan
Pola pengoperasian transmisi : 1-N-2-3-4-5-6
Kelistrikan
Sistem Pengapian : TCI
Battery : GT28V (MF Battery 7Ah)
Tipe Busi : CR 93 (NGK)

Kisaran harga yang di bandrol yamaha untuk pasar jual Yamaha R25 ini sekitar 35 Juta. ini untuk wilayah DKI Jakarta. mungkin ada perubahan harga sedikit untuk daerah lainnya karena terkendalan di biaya pengiriman dan biaya lainnya. Setelah melihat kedua spesifikasi motor andalan ini yaitu Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang saya lebih memilih menggunakan yamaha r25 di 250cc ini. Yamaha membawa update baru di motor ini dengan desain yang mengadopsi motor sport YZR-M1 MotoGP. Yamaha R25 mahal juga sebanding dengan yang diperoleh dari fasilitas motor MotoGP yang dapat berjalan-jalan sepanjang hari. Harga R25 Yamaha telah resmi diumumkan dan membandrol motor sport Yamaha dengan kekuatan besar ini dengan harga Rp 53 juta. Harga yang cukup mahal untuk sepeda, Yamaha R25 mamun kursus ini memiliki keistimewaan tersendiri yang membuat harganya melambung.


Saat ini, banyak sekali di indonesia perkumpulan-perkumpulan orang tentang motor-motor baru tertentu. seperti yamaha r15 dan yamaha r25 memiliki perkumpulan khusus tentang kecintaan mereka kepada type motor tersebut. bukan tanpa alasan. apiknya tampilan dan dari sege spesifikasi memang patut untuk di acuni jempol. desain yang unik akan membuat kita berniat memilki jenis 2 motor indah ini. Seperti di kota-kota besar jakarta, surabaya, medan, perkumpulan motor ini telah ada dan nyata karena kecintaan mereka.

Dari kedua motor tersebut. yaitu Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ini, terlihat jelas mana spesifikasi yang terbaik dari yang terbaik. anda sudah bisa mendapatkannya di teller-teller terdekat di kota anda. Sebagai "Senjata Pamungkas" yamaha di pasar indonesia dan dunia internasional. namun perlu anda ketahui, harga kedua motor berkelas ini terbilang tidak murah. maka dari itu, sebelum membeli Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ini, sebaiknya anda pikirkan secara matang-matang. semoga bermanfaat dan salam
 
Copyright © 2015 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info