Vemale

Vemale Informasi Seputar Wanita, Kesehatan, Life Style, Resep Masakan dan Informasi Menarik Lainnya

Hosting Unlimited Indonesia

Paket Wisata Pulau Tidung Murah di Lalatidung.com

Paket Wisata Pulau Tidung Murah di Lalatidung.com - Pulau Tidung merupakan salah satu pulau di gugusan kepulauan seribu. menurut Wikipedia sendiri, Pulau Tidung adalah salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia. Pulau tidung ini terbagi dua yaitu, Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Penggunaan wilayah di pulau ini berkembang ke arah wisata bahari seperti menyelam serta penelitian terhadap terumbu karang.

Paket Wisata Pulau Tidung Murah
Paket Wisata Pulau Tidung Murah

Pulau Tidung yang terdiri dari Tidung Besar dan Tidung Kecil yang dihubungkan oleh jembatan panjang yang dinamakan Jembatan Cinta oleh penduduk setempat ini terletak di Kepulauan Seribu Selatan bagian barat, dengan jarak tempuh kurang lebih 3 jam perjalanan dari Muara Angke dengan kapal penumpang.

Paket Wisata Pulau Tidung di Lalatidung.com


Berbicara tentang Wisata Pulau Tidung, saya sendiri ada rekomendasi bagus untuk anda para penyedia jasa travel ke kepulauan seribu. tak hanya pulau tidung, pulau lainnya juga termaksud seperti pari, pramuka, dan banyak lagi.

Lalatidung.com adalah sebuah website penyedia layanan Jasa travelling ke kepulauan seribu. yang bekerja sama dengan dinas parwisata DKI Jakarta, Lalatidung.com siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda para travellers.


Anda bisa mengambil Paket Pulau Tidung Murah yang memang di khususkan untuk Pulau Tidung Murah yang mengarah pada Wisata Pulau Tidung Murah yang sangat mengenangkan. selain murah, fasilitas yang di berikan juga sangat baik dan lengkap.

Paket Wisata Kepulauan Seribu


Tak hanya menyediakan Paket Pulau Tidung, Lalatidung.com yang juga biro travel resmi kepulauan seribu menyediakan beberapa Paket Wisata 5 pulau. diantaranya,
  • Pulau Tidung
  • Pulau Pari
  • Pulau Pramuka
  • Pulau Harapan
  • Pulau Umang

Bagi anda yang berminat memesan Paket Wisata Pulau Tidung Murah di Lalatidung.com ini, silahkan langsung ke websitenya di www.lalatidung.com untuk informasi lebih lanjut untuk mendapatkan tawaran harga terbaik untuk anda. semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. terima kasih.
 
Copyright © 2015 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info