Vemale

Vemale Informasi Seputar Wanita, Kesehatan, Life Style, Resep Masakan dan Informasi Menarik Lainnya

Hosting Unlimited Indonesia

Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Bikin Heboh

Bayu Kumbara, seorang pria asal Sumatera Barat menggegerkan media sosial dengan momen pernikahannya bersama bule cantik asal Inggris. Pria yang diketahui lulusan Antropologi, Universitas Andalas, Padang itu menikah dengan wanita asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst, Sabtu, 8 Agustus 2015.



Dalam akun tilt.com milik Jen, wanita ini mengaku mengenal Bayu saat berada di Sumatera pada Januari.‎ Lambat laun, benih-benih cinta pun tumbuh dari hati mereka masing-masing.

"Kami adalah Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatera pada bulan Januari saat sedang berpetualang di Asia Tenggara dan kami jatuh cinta," tulis Jen dalam akun tilt.com, Senin, 10 Agustus 2015.
Ucapan selamat dari para kerabat pun menghiasi dinding akun Facebook Bayu Kumbara. Banyak yang tidak menyangka perihal kisah pernikahan kedua warga yang berbeda negara ini.‎ Dilihat dari akun Facebook Bayu, akad nikah mereka berlangsung secara Islam dan didampingi oleh orangtua dari mempelai wanita.

Berdasarkan akun Facebook Bayu Kumbara, pria ini bekerja di Lembaga Perlindungan Anak Sumatera Barat, Ruang Anak Dunia "RUANDU" Foundation.
Dia memiliki aktivitas traveling dan selancar air. Hobi ini yang mempertemukan dia dengan Jen, wanita asal Britania Raya tersebut.
 
Copyright © 2015 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info