Vemale

Vemale Informasi Seputar Wanita, Kesehatan, Life Style, Resep Masakan dan Informasi Menarik Lainnya

Hosting Unlimited Indonesia

Harga Asus Zenfone 4 Agustus 2015

Harga Asus Zenfone 4 Agustus 2014 - Asus Zenfone 4 adalah salah satu smartphone kelas entry-level yang saat ini banyak diburu oleh pengguna. ( Baca ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ) Spesifikasi yang tinggi dengan kualitas terjamin membuat Zenfone 4 menjadi primadona di kelasnya. Hal ini juga memicu harga Asus Zenfone 4 terbaru Agustus 2014 naik menjadi Rp 1.549.000.

Asus Zenfone 4
Asus Zenfone 4


Smartphone Zenfone 4 ini tak hanya menawarkan spesifikasi yang tinggi di kelasnya, tetapi hadir dengan desain yang elegan dan menawan. Secara umum memang penampilan Zenfone 4 ini tak jauh berbeda dengan dua saudaranya yang lebih mahal, yakni Zenfone 5 dan Zenfone 6. Saat ini Zenfone 4 cukup sulit ditemui di pasar.

Asus membekali Zenfone 4 dengan bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS yang mampu menghasilkan sudut pandang yang luas. Satu kelemahan Zenfone 4, smartphone ini hanya didukung oleh baterai berkapasitas 1200mAh.

Asus Zenfone 4 menawarkan performa yang cukup tinggi di kelasnya karena ditopang oleh prosesor Intel Atom Z2520 dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja Zenfone 4 ini dalam melahap aplikasi komunikasi sehari-hari dan multitasking cukup baik.

Asus Zenfone 4 ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Pabrikan asal Taiwan ini menjanjikan update Android 4.4.2 KitKat di masa depan. Tak hanya itu, Asus Zenfone 4 ini juga mampu meladeni game-game berat masa kini berkat dukungan pengolah grafis dari PowerVR SGX544MP2.

Asus juga membekali Zenfone 4 dengan ruang simpan internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB melalui slot microSD yang telah disediakan. Asus juga melengkapi Zenfone 4 dengan speaker SonicMaster yang siap memanjakan telinga penggunanya.

Tak hanya itu, Asus Zenfone 4 juga disokong fitur lengkap, sebut saja Bluetooth, WiFi, dual SIM, dan GPS. Vendor notebook dan PC asal Taiwan ini membekali Zenfone 4 dengan kamera utama resolusi 5 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan tersedia kamera depan untuk video call, serta foto selfie.
 
Copyright © 2015 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info