Vemale

Vemale Informasi Seputar Wanita, Kesehatan, Life Style, Resep Masakan dan Informasi Menarik Lainnya

Hosting Unlimited Indonesia

Manfaat Main Game untuk Kesehatan Mental



Main Game
Vemale - Ladies, Bagi Anda penggemar game, ada kabar gembira bagi Anda. Selain dapat melepas penat dan mengurangi stres, ternyata game memiliki beberapa manfaat lain bagi Anda.

Game memang merupakan sarana rekreasi yang mengasyikkan. Untuk sekedar menghabiskan waktu luang atau sedang menunggu seseorang, bermain game merupakan satu pilihan yang seru.

Banyak pihak yang mengatakan bermain game memiliki banyak dampak buruk. Game ditengarai memiliki pengaruh buruk bagi perkembangan fisik dan mental seseorang. Namun, di samping pendapat-pendapat negatif tentangnya, para peneliti juga memaparkan beberapa manfaat baik dari bermain game. Berikut beberapa manfaat menjadi penggemar game, seperti dilansir mtv.com.

Meningkatkan keterampilan

Seorang pemain game sejati an mengingat detil-detil penting dari game yang dimainkannya. Mereka juga akan memperbaiki catatan waktu atau rekor yang mereka buat dalam suatu game setiap waktu.. Suatu penelitian dari Universitas Rochester menemukan bahwa bermain game dapat meningkatkan presepsi dan keterampilan seseorang.

Mengatasi depresi

Bermain game dapat mengatasi depresi yang Anda alami. Game mangaktifkan sistem syaraf parasimpatis yang dapat mengurangi tekanan yang menimbulkan stres pada diri Anda.

Membuat Anda dapat mengontrol mimpi

Peneliti memaparkan bahwa seseorang yang bermain game sebenarnya tengah berlatih untuk mengontrol dunia mimpinya. Dalam game, seseorang dapat mengontrol lingkungan mereka, sehingga mereka dapat mengontrol dan mengurangi mimpi buruk mereka dan memberikan kestabian mental dan emosi.

Meningkatkan perhatian visual

Universitas Rochester menemukan bahwa bermain game tidak hanya dapat membuat seseorang lebih jeli pada lingkungandi sekitarnya, namun juga meningkatkan kemampuan seseorang untuk mempertahankan fokusnya saat dibutuhkan.


 
Copyright © 2015 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info