Vemale

Vemale Informasi Seputar Wanita, Kesehatan, Life Style, Resep Masakan dan Informasi Menarik Lainnya

Hosting Unlimited Indonesia

Video Gokil: Wanita Tidak Sadar Es Krimnya Kejatuhan Kotoran Burung

Video Gokil: Wanita Tidak Sadar Es Krimnya Kejatuhan Kotoran Burung

Vemale - Burung memang kerap buang kotoran sembarangan, tapi memang sifat alamiahnya seperti itu. Anda mungkin pernah sedang mengendarai motor atau duduk santai dan mendadak kejatuhan kotoran burung. Pasti eeeww... banget rasanya.

Ada yang berpikir itu merupakan hal yang jorok, namun beberapa orang yang positif thinking bilang bahwa kejatuhan kotoran burung sama dengan akan kejatuhan rejeki. Apakah Anda percaya dengan mitos tersebut. Well, yang penting jangan biarkan kotoran burung itu mendarat di es krim favorit Anda. Kalau tidak, hasilnya nanti akan seperti ini.

Video copyright Youtube/Julie Bresnan
 
Wanita di atas tak menyadari bahwa kotoran burung sudah jatuh ke es krim yang ia pegang. Bahkan ia sudah sempat menjilatnya. Sementara pria yang merekam hanya diam sambil ketawa-ketiwi. Julie saat itu sedang menjelaskan tentang wilayah tempatnya berada.

Namun ia akhirnya menyadari bahwa burung-burung menjatuhkan kotoran mereka ke atas kepalanya secara terang-terangan. Setelah sebelumnya seekor burung menjatuhkan kotoran ke es krimnya. Aihh.. jadi kalau Anda makan di udara terbuka dan berada di wilayah di mana banyak burung di sana, Julie berpesan, "Menjauhlah dari wilayah pepohonan yang ditinggali burung, karena burung itu mungkin akan menyerangmu dengan kotorannya," ujarnya.

Ah, kalau yang satu ini, sepertinya Julie sedang apes. Pelajaran dari video ini, kalau Anda sedang makan di alam terbuka, pastikan tidak ada 'benda lain' yang mendarat di atasnya.
 
Copyright © 2015 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info