Vemale

Vemale Informasi Seputar Wanita, Kesehatan, Life Style, Resep Masakan dan Informasi Menarik Lainnya

Hosting Unlimited Indonesia

Tumbuhkan Perasaan Bahagia, Nikmati Hidup Anda

Tumbuhkan Perasaan Bahagia, Nikmati Hidup Anda
Vemale - Apakah Anda sedang cemberut dan jarang bisa tersenyum belakangan ini? Berarti Anda sedang menolak takdir Anda? Masih ingatkah ketika Anda lahir, semua orang bahagia terutama orang tua Anda. Berarti Anda telah ditakdirkan untuk lahir membawa kebahagiaan. Tetapi mengapa masih sulit tersenyum? Memang tekanan hidup di jaman sekarang ini semakin sulit tapi tidak ada alasan untuk tak bahagia apapun situasi Anda saat ini.

Nah, berikut ini dilansir situs mindbodygreen.com beberapa cara yang dapat Anda lakukan setiap hari untuk menumbuhkan perasaan bahagia dalam hidup Anda:

1. Baca buku setiap hari

Meskipun Anda hanya mempunyai waktu 20 menit untuk membaca buku, gunakan waktu tersebut dengan baik dan jika buku Anda telah selesai, segera cari buku baru yang menarik. Membaca buku motivasi atau novel kesayangan Anda, akan memberikan suntikan gairah dalam diri Anda. Membaca kisah-kisah inspiratif juga sangat dianjurkan.

2. Berikan tantangan

Berhentilah pasrah dengan apa yang Anda miliki saat ini. Berikan diri Anda satu tantangan kecil yang harus diselesaikan dalam hari yang sama atau selama satu minggu. Melakukan hal yang paling Anda takuti misalnya mengajak teman pria untuk makan malam misalnya. Ubah tekanan dalam hidup yang Anda rasakan saat ini sebagai tantangan yang harus Anda selesaikan dan rasakan hidup Anda lebih bergairah dan pastinya kepuasan setelah melampaui tantangan akan membuat Anda tersenyum bahagia.

3. Buanglah hal kecil yang mengganggu Anda

Jangan lagi membebani hidup Anda dengan hal-hal kecil yang sebenarnya tak perlu Anda hiraukan. Misalnya Anda sangat tidak suka dengan sikap teman Anda yang suka membesar-besarkan masalah, jauhi dia jika Anda sudah tidak mampu lagi mentolerir sikapnya.

4. Langkah pertama

Apa impian Anda? Ingin menjadi seorang pelukis? Ingin menjadi seorang musisi? Semua orang besar memulainya dengan langkah pertama. Melangkahlah menuju cita-cita atau impian Anda. Semakin lama semakin banyak Anda melangkah, maka Anda akan semakin dekat dengan impian Anda. Jangan pernah menghitung seberapa jauh langkah Anda, tapi hitunglah berapa jauh lagi dari arah menuju impian Anda.

5. Berikan pelukan untuk diri Anda sendiri

Cobalah untuk meluangkan waktu sekali dalam sehari, bebaskan diri Anda dari segala tekanan yang Anda rasakan. Gunakan waktu tersebut untuk memanjakan diri Anda sendiri, misalnya ke salon untuk sekedar creambath atau minum secangkir kopi sambil mendengarkan musik kesayangan Anda. Pikirkan, bahwa waktu tersebut sangat berharga untuk diri Anda.

6. Beri tahu orang lain bahwa mereka berarti untuk Anda

Renungkanlah ini, pasangan Anda yang selama ini rela menanti Anda keluar dari kantor dan menunda lapar hanya untuk sekedar makan malam bersama dengan Anda, katakan padanya bahwa dia sangat berarti untuk Anda. Atau misalnya teman Anda yang menyanyikan lagu atau selalu memberikan semangat pada Anda.Katakan pada orang-orang tersebut bahwa mereka semua telah membuat Anda bahagia dan mereka sangat berarti untuk Anda.

Kira-kira hari ini, hal apa yang ingin Anda lakukan? Lakukanlah dan lihat bahwa Anda memang ditakdirkan untuk bahagia!
 
Copyright © 2015 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info