Vemale

Vemale Informasi Seputar Wanita, Kesehatan, Life Style, Resep Masakan dan Informasi Menarik Lainnya

Hosting Unlimited Indonesia

Tahukah Anda Bahwa Anda Memiliki Momen 2 Menit Paling Penting dalam Hidup Ini?

Tahukah Anda Bahwa Anda Memiliki Momen 2 Menit Paling Penting dalam Hidup Ini?
Vemale - Apa yang bisa Anda lakukan dalam waktu dua menit? Seberapa penting waktu dua menit untuk Anda? Waktu dua menit tampaknya hanyalah waktu yang singkat. Tetapi tahukah Anda bahwa ada momen dua menit paling penting dalam hidup Anda? Kapankah momen itu datang? Tak perlu ditunggu, karena momen dua menit itu ada pada saat ini, sekarang juga.

Dilansir dari zenhabits.net, momen dua menit yang paling penting itu adalah saat ini juga, yaitu melakukan meditasi dua menit. Tapi, tunggu dulu, ini bukanlah meditasi yang sulit. Tak ada keharusan untuk mengucapkan mantra-mantra tertentu, tak ada instruksi untuk mengosongkan pikiran, dan tak harus dengan membuat posisi khusus. Yang perlu Anda lakukan sangat sederhana sekali: cukup duduk diam di tempat Anda sekarang dan fokuslah pada pernapasan Anda. Anda hanya perlu memperhatikan hembusan napas Anda.

Memang kelihatannya ini adalah hal yang sederhana. Mungkin Anda tidak akan mendapatkan langsung efeknya seketika setelah Anda melakukan meditasi selama dua menit tersebut. Tetapi satu hal yang pasti: Anda akan merasa lebih tenang. Menghabiskan waktu untuk diam dan fokus pada pernapasan selama dua menit bisa membuat Anda mengingat kembali sejumlah hal penting.

Jika Anda melakukan kegiatan ini secara rutin, dua menit meditasi setiap harinya, Anda akan bisa memelajari banyak hal baru, menciptakan tombol "pause" yang bisa mengatasi atau menghentikan kebiasaan menunda Anda. Hanya dua menit saja, tetapi momen dua menit ini sangat penting untuk hidup Anda. Masih meragukan hasil atau buktinya? Saatnya Anda mencobanya sendiri!
 
Copyright © 2015 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info